Term of Service Agreement

KETENTUAN LAYANAN

Pendahuluan

Ketentuan Layanan merupakan hal utama dalam hubungan Anda dengan Blast Cloud Hosting. Dengan menggunakan layanan Blast Cloud Hosting, Anda setuju terhadap seluruh Syarat dan Ketentuan Layanan (Terms of Service) yang tertera pada dokumen ini.

Layanan disediakan untuk perorangan atau organisasi resmi (dalam dokumen ini disebutkan sebagai “Pelanggan” (Subscriber) atau “Anda”). Dengan menggunakan Layanan Blast Cloud Hosting, Anda setuju untuk mematuhi seluruh Ketentuan Layanan. Jika Anda tidak setuju untuk mematuhi Ketentuan Layanan, Anda diharuskan untuk membatalkan account Anda secepatnya dan tidak diperkenankan menggunakan atau mencoba menggunakan Layanan Blast Cloud Hosting.

Pengguna dan Pelanggan Layanan yang disediakan oleh Blast Cloud Hosting harus menerima Syarat dan Ketentuan Layanan (Terms of Service) yang ditetapkan di bawah ini:

  1. Anda akan menjamin dan membuat kami tetap terjamin dan tidak membahayakan kami dari dan terhadap pelanggaran Anda pada klaim apapun yang diajukan kepada kami oleh pihak ketiga sebagai akibat penyediaan Layanan kepada Anda oleh kami dan penggunaan Anda terhadap Layanan.
  2. Jika Anda melanggar suatu Ketentuan layanan dan Anda tidak dapat memperbaikinya dalam tujuh (7) hari setelah pemberitahuan tertulis dari kami yang menetapkan pelanggaran, kami dapat menghentikan Perjanjian ini segera.
  3. Jika Anda adalah sebuah perusahaan dan jatuh ke dalam kondisi likuidasi karena pailit, atau memperoleh penunjukan dari administrator, atau penerima administratif, atau memasuki kondisi rencana sukarela dengan para kreditur Anda, kami berhak untuk menghentikan Perjanjian ini segera.
  4. Pada penghentian Perjanjian ini atau penangguhan Layanan, kami berhak segera memblokir situs web Anda dan menghapus semua data di dalamnya. Kami berhak menghapus keseluruhan data, tetapi kami dapat, berdasar kebijaksanaan kami, menyimpan data tersebut untuk periode waktu tertentu sesuai yang dapat kami putuskan, untuk memberi kesempatan Anda mengumpulkan kembali data-data tersebut dengan biaya Anda, tergantung dari pembayaran penuh jumlah yang dapat dibayarkan kepada kami.

Perubahan

Ketentuan Layanan ini dapat diubah dalam hal apa saja dan kapan saja oleh Blast Cloud Hosting. Penggunaan Layanan yang tetap Anda lakukan secara kontinyu akan dianggap setuju terhadap perubahan tersebut. Jika Anda tidak ingin melanjutkan menggunakan Layanan kami karena perubahan tersebut, Anda dapat memberitahukan keinginan Anda untuk menghentikan penggunaan jasa Layanan ke Blast Cloud Hosting.

Kebijakan Umum

Cakupan – Jika Anda adalah Pelanggan perorangan, Ketentuan Layanan ini mengikat semua orang yang mendapatkan akses melalui account Anda. Jika Anda adalah Pelanggan komersial, Ketentuan Layanan ini berlaku untuk seluruh karyawan, agen-agen, dan/atau customer. Dengan kata lain, pelanggaran terhadap Ketentuan Layanan oleh seseorang yang menggunakan account Anda akan dianggap sebagai pelanggaran oleh Anda.

Jangka Waktu – Layanan ini tersedia untuk Anda selama Anda ingin menggunakannya, bagaimanapun juga kami berhak untuk menghentikan layanan jika Anda menggunakannya dengan cara yang melanggar persyaratan penggunaan.

Backup – Kami menyimpan backup rutin berkala 4 kali dalam seminggu jangka waktu file 1 bulan terakhir, Anda mempunyai kewajiban dan bertanggungjawab penuh untuk melakukan backup atas masing-masing data web secara berkala. Blast Cloud Hosting dibebaskan atas tuntutan ganti rugi atas kehilangan atau kerugian yang timbul. Anda bertanggung jawab penuh atas transfer dan manajemen data dan file account Anda. Backup yang Blast Cloud Hosting lakukan untuk kepentingan internal, apabila memerlukan file yang kami backup dapat mengirim request melalui ticket.

Tanggung Jawab

  1. Anda bertanggung jawab penuh terhadap penggunaan Layanan Anda sendiri. Selain informasi, produk, atau layanan yang disediakan oleh Blast Cloud Hosting, baik Blast Cloud Hosting maupun afiliasinya tidak mengendalikan, tidak menyediakan, tidak menjalankan, atau dalam cara apapun tidak bertanggung jawab terhadap seluruh informasi, produk, atau layanan yang dapat diakses melalui Layanan Anda. Blast Cloud Hosting tidak mendukung maupun bertanggung jawab terhadap akurasi konten dari pihak ketiga, dan Anda setuju bahwa Blast Cloud Hosting tidak bertanggung jawab untuk segala kerugian atau kerusakan yang disebabkan karena penggunaan Anda atas kepercayaan terhadap konten tersebut. Anda memiliki tanggung jawab terhadap informasi atau konten yang Anda posting ke situs atau newsgroup di internet, termasuk namun tidak terbatas pada posting ke situs web baik yang berada di peralatan Blast Cloud Hosting maupun tidak, posting ke newsgroup, dan partisipasi di sesi chat online manapun. Anda setuju untuk menanggung kerugian dan menjaga Blast Cloud Hosting dan seluruh karyawannya, dan customer dan pelanggan lain terhadap klaim, kerugian, biaya, tanggung jawab, kerusakan, atau biaya yang timbul dari posting Anda.
  2. Melanjutkan identifikasi spesifik pada konten yang diduga melanggar dan di lokasi Blast Cloud Hosting tempat konten itu ditemukan. Setelah menerima pemberitahuan tertulis, Blast Cloud Hosting secepatnya akan menghapus atau memblokir akses konten yang diduga melanggar dan memberikan pemberitahuan kepada orang yang melakukan posting konten tersebut. Jika Blast Cloud Hosting menerima pemberitahuan dari orang itu yang menunjukkan bahwa pengaduan pelanggaran terjadi karena kesalahan atau salah identifikasi, maka Blast Cloud Hosting akan mengirim Anda salinan pemberitahuan tersebut. Kecuali Anda memberitahukan Blast Cloud Hosting tindakan pengadilan yang sesuai untuk menahan tuduhan pelanggaran, maka konten tersebut akan dikembalikan atau dengan kebijakan, bisa diakses kembali.
  3. Anda setuju bahwa, jika Anda menggunakan Layanan untuk mengirim atau menerima komunikasi suara, Blast Cloud Hosting tidak bertindak sebagai perusahaan kurir telekomunikasi atau perusahaan telepon, sehingga tidak ada representasi yang dibuat Blast Cloud Hosting mengenai kesesuaian Layanan untuk penggunaan suara tersebut, dan bahwa semua resiko sambungan, kualitas transmisi, dan ketepatan komunikasi adalah semata-mata tanggung jawab Anda, dan bahwa Blast Cloud Hosting tidak bertanggung jawab untuk setiap bentuk kegagalan atau kurangnya kualitas penggunaan Layanan tersebut.
  4. Anda setuju untuk bertanggung jawab terhadap segala kerusakan atau hilangnya layanan yang membahayakan Blast Cloud Hosting sebagai akibat dari spamming atau pelanggaran lain. Kerusakan ini termasuk, namun tidak terbatas pada, sistem shutdown, serangan balasan atau pembanjiran data, dan hilangnya susunan peering. Anda setuju bawah Blast Cloud Hosting dapat mengajukan klaim melawan Anda di pengadilan.

Content

  1. Semua layanan yang disediakan oleh Blast Cloud Hosting digunakan untuk tujuan yang sah menurut hukum.
  2. Semua konten atau link yang mengandung muatan kontroversial, muatan seksual eksplisit, atau konten lain yang mungkin bersifat ofensif bagi Anda atau pengguna yang menjadi tanggung jawab Anda.
  3. Semua konten atau link yang melanggar hukum tidak diperkenankan, termasuk pelanggaran hak cipta, merek dagang, SARA, dan pornografi.
  4. Semua isi yang dapat mengganggu kinerja server Blast Cloud Hosting tidak diperkenankan.
  5. Setiap script yang berbentuk Phising akan langsung Terminated.
  6. Segala aktivitas yang tidak sah menurut hukum atau merugikan pihak ketiga yang menggunakan fasilitas Blast Cloud Hosting di luar tanggung jawab Blast Cloud Hosting.
  7. Apabila anda melanggar peraturan yang dibuat, Blast Cloud Hosting berhak menutup layanan secara sepihak.
  8. Blast Cloud Hosting tidak bertanggung jawab dan dibebaskan atas hilangnya atau rusaknya data-data pelanggannya.
  9. Contoh isi atau link yang dilarang
    • IRC Bots
    • Situs Warez
    • Software Bajakan
    • Situs SARA
    • Situs Hacking dan arsipnya
    • Emulator/ROMS
    • Realtime chat application.
    • Script yang memerlukan memori besar sehingga mengganggu kinerja server secara keseluruhan.
  10. Blast Cloud Hosting tidak bertanggung jawab atas pengaturan konten-konten tersebut, dan Anda harus bertanggung jawab untuk penggunaan software penyaring (screening software) yang tersedia atau metode lain untuk membatasi akses (khususnya akses anak di bawah umur) untuk konten yang mungkin Anda kurang setujui.

 

Zero Tolerance AntiSpam Policy

Spamming, atau pengiriman email yang tidak diinginkan, dari server Blast Cloud Hosting atau menggunakan alamat email atau domain yang berada pada mesin Blast Cloud Hosting sebagai referensinya dilarang KERAS. Pelanggaran terhadap hal ini akan mengakibatkan akun Anda ditutup secara sepihak oleh Blast Cloud Hosting. 

Email dan Spam

  1. Blast Cloud Hosting tidak bertanggung jawab atas email yang dapat menimbulkan kebencian, email yang dikirim berulang-ulang (mail bom) dan spam.
  2. Blast Cloud Hosting tidak memberikan toleransi atas email yang dapat menimbulkan kebencian, email yang dikirim berulang-ulang (mail bom) dan spam.
  3. Blast Cloud Hosting akan mengambil tindakan menutup atau menonaktifkan account pelanggan yang terbukti melakukan pelanggaran seperti di atas secara sepihak.
  4. Blast Cloud Hosting tidak menganjurkan Akun Shared Hosting digunakan sebagai Mail Hosting dan Diakses dalam jumlah yang besar, karena akan membebani Load Server. Jika ingin menggunakan Mail secara maksimal Blast Cloud Hosting menganjurkan menggunakan Google Apps atau menggunakan Mail Hosting khusus.

Penipuan

  1. Blast Cloud Hosting tidak bertanggung jawab atas layanan yang teridentifikasi melakukan penipuan
  2. Blast Cloud Hosting tidak memberikan toleransi atas layanan yang teridentifikasi melakukan penipuan
  3. Blast Cloud Hosting akan mengambil tindakan menutup atau menonaktifkan account pelanggan yang terbukti melakukan pelanggaran yang melanggar hukum yang berlaku di Indonesia

Penggunaan Sumber Daya

  1. Dilarang menggunakan 20% sumber daya server lebih dari 90 detik. Penyebabnya antara lain; CGI Script, FTP, HTTP, dan lain-lain.
  2. Dilarang menjalankan bit torrent.
  3. Aplikasi script yang tidak boleh dijalankan di server Blast Cloud Hosting antara lain:
    • Anonymizer
    • CGI/Perl version of YABB
    • Chat room/IRC scripts
    • FormMail (versions prior to 1.91)
    • Ikonboard
    • Proxy scripts
    • phpShell dan script yang menggunakan command execution
    • PsyBNC, Eggdrop, mailbom, dan sejenisnya
    • Telnet Scripts
    • UltimateBBS
    • Search Engine, MP3 Search Engine
    • Script Auto Posting seperti WP Robot dsb
    • Plugins WordPress seperti STT2
    • Website Iklan Baris
  4. Jika Blast Cloud Hostingl menemukan pelanggaran penggunaan sumber daya, Blast Cloud Hosting akan menonaktifkan account pelanggan tanpa pemberitahuan secara sepihak.

Lalu Lintas Data

  1. Blast Cloud Hosting menyediakan lalu lintas data sesuai dengan batas yang telah ditentukan. Jika anda telah menggunakan lalu lintas data melampaui batas yang telah ditentukan maka account anda akan dinonaktifkan. Dan anda akan disarankan untuk mengupgrade ke paket hosting yang lebih tinggi.
  2. Lalu lintas data di Blast Cloud Hosting tidak bersifat akumulasi.
  3. Blast Cloud Hosting tidak bertanggung jawab dan dibebaskan dari tuntutan ganti rugi atas kesalahan pengiriman data atau lambatnya lalu lintas data.

Backup/Cadangan

Kami menyimpan backup rutin berkala 4 kali dalam seminggu jangka waktu file 1 bulan terakhir, client bertanggungjawab penuh untuk melakukan backup atas masing-masing data web. Blast Cloud Hosting dibebaskan atas tuntutan ganti rugi atas kehilangan atau kerugian yang timbul. Anda bertanggung jawab penuh atas transfer dan manajemen data dan file account anda. Backup yang Blast Cloud Hosting lakukan untuk kepentingan internal, apabila memerlukan file yang kami backup dapat mengirim request melalui ticket.

client mempunyai kewajiban dan tanggung jawab masing-masing untuk melakukan Backup secara berkala.

Alasan Penangguhan dan Pemberhentian

Anda setuju untuk mematuhi Ketentuan Layanan ini. Segala bentuk pelanggaran, baik Ketentuan Layanan maupun aturan lain: peraturan dan kebijakan di bawah, dapat menjadi alasan Blast Cloud Hosting menangguhkan atau menghentikan account Anda. Anda menyetujui Blast Cloud Hosting memiliki hak, dengan atau tanpa pemberitahuan, menangguhkan atau menghentikan account Anda setelah kejadian pertama atau berikutnya dari salah satu hal berikut:

  1. Menggunakan Layanan dengan cara yang merupakan pelanggaran peraturan yang berlaku, hukum, perintah pengadilan, tarif, peraturan, atau perjanjian (termasuk, namun tidak terbatas pada, kekayaan intelektual, komunikasi, privasi, pidana, dan hukum internasional).
  2. Menggunakan Layanan dengan cara yang dimaksudkan untuk menyalahgunakan atau melanggar privasi atau hak milik orang lain.
  3. Terlibat dalam pelecehan, baik melalui bahasa, frekuensi, atau ukuran pesan, baik dengan email maupun konten situs.
  4. Membantu secara langsung atau tidak langsung dalam menyebarluaskan materi yang memiliki hak cipta secara ilegal.
  5. Menggunakan Layanan dalam usaha untuk menembus keamanan, atau untuk membobol security jaringan komputer manapun (termasuk Layanan itu sendiri), atau untuk mengakses account, pesan, atau file yang bukan milik Anda.
  6. Menggunakan Layanan sedemikian rupa untuk memalsukan atau merepresentasikan ulang header, alamat, atau identitas lain pada e-mail atau situs web, atau menggunakan cara lain untuk menyamarkan identitas atau lokasi pengirim. Hal ini termasuk aplikasi hosting server proxy.
  7. Meng-upload, me-link, atau menyimpan warez, crack, atau software bajakan lain.
  8. Memberikan rincian kontak palsu atau tidak lengkap, termasuk nama, alamat pos, dan nomor telepon.
  9. Menggunakan Layanan untuk menjalankan program server, termasuk namun tidak terbatas pada, server mail, server IRC, server game, server FTP, server Web, atau server audio/video streaming.
  10. Menggunakan Layanan untuk pemboman mail, termasuk kasus di mana beberapa pesan dikirim ke satu tujuan dengan tujuan tertentu dengan tujuan membuat penerima dan/atau sistem elektronik yang melayani penerima tersebut mengalami gangguan.
  11. Menggunakan Layanan untuk menambahkan atau usaha menambahkan alamat ke mailing list apa saja (milik Anda atau pihak ketiga) tanpa izin yang benar-benar jelas dari pemilik alamat tersebut.
  12. Mencoba membatalkan, menggantikan, atau mengganggu dengan email yang bukan milik Anda sendiri.
  13. Menggunakan Layanan untuk relay tidak resmi melalui sistem pihak ketiga.
  14. Mencoba, dengan cara apa pun, mengganggu atau menolak layanan kepada pengguna atau host di internet.
  15. Melakukan chargeback pada setiap transaksi yang sudah berlalu atau pada masa sekarang akan menyebabkan penundaan account, sampai terselesaikan. Jika chargeback terjadi, kami berhak untuk menghapus account Anda tanpa memperhatikan bisnis yang akan datang
  16. Berlebihan dalam menggunakan Layanan sehingga tidak sesuai dengan pembatasan penggunaan layanan yang tertera pada Kebijakan Layanan.
  17. Menggunakan Layanan untuk melakukan serangan flooding, yang didefinisikan sebagai tindakan pembebanan berlebih terhadap sistem komputer penerima dengan mengirimkan sejumlah besar data palsu yang mengganggu atau menonaktifkan fungsi sistem penerima, atau dengan metode serangan penolakan layanan yang lain.
  18. Memberikan data palsu pada formulir pendaftaran Anda, kontrak, atau aplikasi online, termasuk memberikan kartu kredit curian atau informasi pembayaran lain.
  19. Tidak ada tagihan kredit yang diberikan dalam periode penangguhan. Dalam kasus penghentian penggunaan Layanan Anda, Blast Cloud Hosting dengan kebijakannya sendiri dapat mempertahankan setiap jumlah yang telah Anda bayarkan untuk penggunaan Layanan sebagai penutup kerusakan tindakan Anda.
  20. Keamanan – Anda setuju untuk tidak mengakses atau mencoba mengakses area privasi Layanan. Anda setuju untuk memberitahukan Blast Cloud Hosting begitu Anda menyadari adanya penyalahgunaan account Anda dan/atau pelanggaran atau percobaan pelanggaran pada keamanan Layanan.
  21. Kekayaan Intelektual – Blast Cloud Hosting tidak berkewajiban memeriksa atau melihat pesan, file, atau konten lain, yang dapat diakses melalui, melewati, atau berada dalam Layanan. Pengaduan mengenai dugaan pelanggaran hak cipta dapat dikirimkan ke legal@blast.co.id.
  22. Server Blast Cloud Hosting akan melakukan suspended Otomatis pada Akun Hosting yang Terdeteksi Virus, hal ini Blast Cloud Hosting lakukan untuk menjaga keamanan pada server.
  23. Jika Anti Virus Blast Cloud Hostingl mendeteksinya adanya Virus seperti PHPSHELL, Trojan, PHP.HIDE, Heuristic.HTML.Dropper dsb, maka akan tersuspended otomatis dengan Reason Virus Detected
  24. Terkait pelanggaran kebijakan layanan yang berat atau dilakukan dengan berulang-ulang termasuk Melakukan DDOS, port scanning, sniffing, dan exploit system, botnet/trojan dan aktifitas hacking/cracking lainnya maka pihak Blast Cloud Hosting berhak melakukan Terminate pada service bersangkutan dengan memberikan peringatan sebelumnya pada pelanggan.
  25. Menggunakan dan menampilkan layanan untuk kegiatan seperti permainan judi, taruhan, dan sejenisnya serta berlaku baik berkaitan dengan isi maupun link (tautan) referensi yang menampilkan situs tersebut.

Ketentuan Suspended/Unsuspended

Pihak Blast Cloud Hosting akan melakukan suspended jika Account Anda menyalahi Term of Service dan Blast Cloud Hosting tidak akan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu setelah Blast Cloud Hosting melakukan suspended. Blast Cloud Hosting akan melakukan unsuspended jika Anda telah bersedia mengikuti perintah/peraturan yang Blast Cloud Hosting berikan.

  1. Blast Cloud Hosting akan melakukan unsuspended jika Anda mengirimkan Ticket kepada Blast Cloud Hosting dan Blast Cloud Hosting akan menginformasikan kepada Anda untuk penanggulannya.
  2. Akun Hosting yang mengalami Deface Site akan di suspended untuk bejaga-jaga adanya Script yang di gunakan untuk tindakan hacking pada akun hosting bersangkutan.
  3. Layanan akan secara otomatis melakukan suspend jika terjadi keterlambatan pembayaran setelah 1 hari
  4. Layanan akan secara otomatis menghapus data pada layanan jika keterlambatan sudah melewati 40 hari
  5. Layanan yang sudah terkena suspend dikarenakan keterlambatan pembayaran tidak bisa diaktifkan dengan alasan apapun kecuali pengguna melakukan perpanjangan pembayaran terlebih dahulu

Suspended Hanya Untuk Sementara Waktu Hingga anda mengkonfirmasi kepada Blast Cloud Hosting melalui Ticket dan Tidak ada batasan untuk Unsuspended (Tidak Berlaku Hak Unsuspended Sebanyak 3 Kali).

Publisitas

Blast Cloud Hosting diperbolehkan menggunakan nama, logo atau alamat website pelanggan untuk keperluan promosi atau press release, tanpa perlu meminta ijin dari pelanggan. 

Kebijakan Privasi

Pihak Blast Cloud Hosting akan menjaga privasi data Anda dengan tidak akan memberikan nama, alamat, nomor telepon, alamat email, atau informasi pribadi lain dari pelanggan ke pihak ketiga manapun tanpa izin terlebih dahulu dari pelanggan yang bersangkutan, atau sebagaimana diperlukan dalam pengadilan yang sesuai atau instruksi administratif, termasuk panggilan sidang resmi, atau sebagaimana yang diperlukan untuk mengajukan Layanan. Kecuali bilamana ada permintaan dari pihak berwenang yang meminta informasi account anda untuk keperluan investigasi, proses hukum atau pelanggaran undang undang ITE.

Perselisihan

Anda menyetujui bahwa segala perselisihan antara Anda dan Blast Cloud Hosting yang timbul karena penggunaan layanan oleh Anda dalam segala cara berdasarkan ikatan Anda sebagai pelanggan, dan/atau penggunaan Layanan yang tidak dapat diselesaikan antara Anda dan Blast Cloud Hosting, akan didaftarkan oleh pihak yang dirugikan untuk mengikat arbitrase di bawah naungan hukum Indonesia.

Hukum yang Berlaku

Layanan yang tersedia di situs ini tunduk pada peraturan-peraturan yang berlaku di Indonesia.

Ketentuan Customer Service

Tim Customer Support bekerja selama 24/7 untuk membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan Anda, Anda bisa menghubungi tim Customer Support Blast Cloud Hosting melalui Chat yang tersedia di website maupun melalui email support@blast.co.id.

Ketentuan Ticket

Tim Support akan membalas ticket berdasarkan antrian, sehingga jika Anda membalas ticket tersebut akan masuk antrian terakhir.

Umumnya tim kami akan merespon dalam 1 jam setelah menerima email Anda pada jam kerja.

Kebijakan Layanan

Layanan Blast Domain

  1. Kami tidak memiliki representasi bahwa nama domain yang ingin Anda daftarkan dapat didaftarkan oleh Anda atau untuk Anda atau yang didaftarkan atas nama Anda. Anda seharusnya tidak mengasumsikan bahwa nama domain yang Anda minta telah terdaftar sampai Anda diberitahukan kemudian.
  2. Pendaftaran dan penggunaan nama domain Anda tunduk pada Terms of Service penggunaan yang diterapkan oleh otoritas penamaan yang berwenang; ICANN untuk TLD Internasional dan PANDI untuk TLD Indonesia. Anda tidak berhak mengajukan klaim kepada kami berkaitan dengan penolakan pendaftaran nama domain. Segala biaya administrasi yang Anda bayarkan untuk mendaftarkan nama yang Anda inginkan tidak dapat dikembalikan meskipun penolakan dilakukan oleh otoritas penamaan.
  3. Kami tidak bertanggung jawab atas penggunaan setiap nama domain oleh Anda; setiap perselisihan antara Anda dan orang lain harus diselesaikan di antara pihak-pihak yang berkepentingan dalam masalah tersebut. Jika timbul permasalahan seperti itu, kami berhak, atas pertimbangan dan tanpa memberikan alasan apa pun, untuk menahan, menangguhkan, atau membatalkan nama domain. Kami juga berhak untuk membuat representasi kepada otoritas penamaan yang berwenang, tapi tidak akan diharuskan untuk ambil bagian dalam sengketa tersebut.
  4. Kami tidak akan melepas suatu domain ke provider lain kecuali pembayaran penuh untuk domain tersebut tidak kami terima. Seluruh biaya yang dapat Anda bayar untuk Layanan harus sesuai dengan skala biaya dan harga yang dipublikasikan dari waktu ke waktu pada situs kami, dan akan jatuh tempo dan dibayar di muka penyediaan layanan kami.

Blast VM & VPS

  1. Blast VM atau Blast VPS bersifat UNMANAGEMENT
  2. Blast VM atau Blast VPS akan di SUSPEND bila sampai jatuh tempo tidak melunasi pembayaran
  3. Untuk perpanjangan Blast VM atau Blast VPS yang telah di SUSPEND (karena telat pembayaran) akan dikenakan denda 10% dari harga yang sudah di tetapkan.
  4. Lima belas hari setelah suspend bila tidak ada pemberitahuan (ticket) kami berhak melakukan TERMINATED tanpa di konfirmasi terlebih dahulu.
  5. Blast Cloud Hosting tidak mengijinkan Blast VM atau Blast VPS untuk tindakan tindakan ilegal misalnya: SPAMm DDOS, hacking tools, pornografi, website judi, prostitusi online, human trafficking dan lainnya.
  6. Segala bentuk report dari pelanggaran point ke-4 dan ke-4 akan segera di proses pihak Blast Cloud Hosting. Tindakan yang akan Blast Cloud Hosting berikan antara lain penangguhan layanan atau penghapusan layanan secara permanent.
  7. Blast VM atau Blast VPS yang sudah di terminated tidak dapat di kembalikan.
  8. Sudah masuk jatuh tempo tetapi Blast VM atau Blast VPS masih ingin tetap hidup? Silahkan kirim ticket dan jelaskan secara detail, Kami pasti dapat mempertimbangkannya.

Layanan Blast Dedicated Server Indonesia

       Pelanggan dilarang keras untuk:

  1. Menggunakan Dedicated Server Indonesia untuk Open / Public / Share Proxy Server / Proxy hosting dan tunneling SSH.
  2. Menggunakan Dedicated Server Indonesia untuk game layanan dengan load disk dan CPU terlalu tinggi, Open / Public / Share VPN (Virtual Private Network), proxy layanan suara (SIP Proxy) yang mengganggu proses disk VPS / hosting lain
  3. Menggunakan Dedicated Server Indonesia untuk layanan streaming data atau video yang menghabiskan Bandwidth International dan mengganggu pengguna lain dalam hal sumber daya Bandwidth
  4. Menggunakan Dedicated Server Indonesia untuk kegiatan yang melanggar hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia atau hukum yang berlaku di wilayah tersebut untuk hukum internasional.
  5. Menggunakan Dedicated Server Indonesia untuk layanan Berbagi File, Seedbox dan sejenisnya.
  6. Menyimpan Program Hacker, Phreaking atau arsip dan perangkat lunak Bajakan.
  7. Menggunakan Dedicated Server Indonesia untuk situs porno / dewasa atau situs yang dilarang sesuai dengan hukum ITE Republik Indonesia.
  8. Menggunakan Dedicated Server Indonesia untuk perjudian, Warez, Peretasan, Phreacking, Perangkat Lunak Bajakan, Carding, HYIP atau sejenisnya.
  9. Menggunakan skrip, plugin, atau sejenisnya yang memperburuk server sebagai WPRobot dan sebagainya.
  10. Menggunakan Dedicated Server Indonesia untuk streaming video / audio situs khusus, situs hosting gambar, atau situs khusus mengunggah dan mengunduh file (lintah cepat dan sejenisnya).
  11. Menggunakan Dedicated Server Indonesia untuk menjalankan proses latar belakang (proses bekerja terus menerus di server). Seperti: bot IRC, mig33 Flooder Bot, Triond, Camfrog, wget, Java Chat Server dan banyak lagi.
  12. Membuat proses / pembuatan akun otomatis pada hosting bersama / reseller dengan menggunakan skrip dalam waktu singkat dengan banyak akun / banyak, sehingga memperparah database.
  13. Kirim spam mail (penawaran email barang atau jasa, promosi, afiliasi, MLM atau segala jenis kegiatan yang mengganggu pihak ketiga sehingga membebani server akses) yang tidak diperlukan atau diinginkan oleh pihak lain baik melalui server atau Dedicated Server Indonesia di luar.
  14. Kirim Email, Surat Berita dan sejenisnya dalam jumlah besar dari setiap Dedicated Server Indonesia.
  15. Mencoba menyabotase, mengganti data dan server sistem yang dimiliki oleh pihak ketiga melalui Dedicated Server Indonesia.
  16. Menggunakan host, jaringan, atau akunnya untuk memecahkan, merusak keamanan jaringan pihak ketiga, atau secara langsung merusak keamanan situs web organisasi / lembaga dan situs individu.
  17. Menggunakan Windows Forex untuk aplikasi lain selain perdagangan metatrader / Forex.
  18. Menggunakan server / VPS atau domain untuk situs web yang menggunakan optimisasi mesin pencari seperti WPRobot, STT2, Social Bookmark, robot traffic / jigling, iklan baris, dll., Yang menggunakan sumber daya CPU terus menerus
  19. Menggunakan server atau domain untuk situs web penyedia iklan baris, forum, atau portal ilegal.
    Alamat IP
  20. Pelanggan dapat meminta Alamat IP tambahan sesuai dengan kebutuhan, tetapi sesuai dengan ketersediaan Alamat IP dari Blast Cloud Hosting.
  21. Blast Cloud Hosting berjudul Tolak Permintaan Alamat IP Alamat IP sesuai dengan ketersediaan dan layanan.
  22. Blast Cloud Hosting berhak untuk menangguhkan layanan sementara (ditangguhkan) atau sepenuhnya (penghentian) untuk klien atau Pengecer ketika ditunjukkan adanya pelanggaran baik Alamat IP dan penyalahgunaan phishing telah dilaporkan oleh pihak berwenang atau forum lain.
  23. Blast Cloud Hosting berhak untuk mengubah alamat IP secara sepihak jika pelanggan tidak memperpanjang lebih dari 7 hari.
  24. Blast Cloud Hosting berhak untuk memblokir Alamat IP secara sepihak jika pelanggan melakukan spam, DDOS dan pelanggaran lainnya di Internet.

Penggunaan Sumber Daya

Pengguna tidak diperkenankan:

  1. Menggunakan 10% atau lebih dari sistem selama lebih dari 60 detik. Terdapat banyak aktivitas yang dapat menyebabkan pelbagai permasalahan, termasuk: script CGI, FTP, PHP, HTTP, dan lain sebagainya.
  2. Menjalankan aplikasi chat real-time interaktif apa saja yang memerlukan sumber daya server. Layanan host jarak jauh (remote-host) diperbolehkan.
  3. Menjalankan proses di sisi server stand-alone tanpa pengawasan pada setiap waktu. Hal ini termasuk daemon apa saja, seperti IRCD.
  4. Menjalankan software apa pun yang berantar muka dengan jaringan IRC (Internet Relay Chat)
  5. Menjalankan aplikasi bit torrent, tracker, atau client.
  6. Ikut serta dalam kegiatan file sharing / peer to peer.
  7. Menjalankan server game seperti Counter Strike, Half-life, Battelfield1492, dan lain sebagainya.
  8. Menjalankan cron entries dengan interval kurang dari 5 menit.

Layanan Gratis

  1. Blast Cloud Hosting memberikan domain gratis terdiri dari domain .com, .net, .web.id, .co.id, .or.id, .sch.id, .my.id secara GRATIS dengan membeli paket Hosting tertentu untuk jangka waktu 1 tahun.
  2. Jangka waktu minimum hosting 12 bulan, setelah itu Anda bebas untuk mentransfer domain ke host lain sesuai keinginan Anda. Domain tidak dapat dipindahkan ke klien lain dalam jangka waktu ini.
  3. Perpanjangan domain akan dilakukan setiap tahunnya dengan biaya perpanjangan dari domain tersebut akan ditanggung dari biaya berlangganan domain di Blast Cloud Hosting.
  4. Blast Cloud Hosting memberikan layanan SSL Gratis dengan fitur Let’s Encrypt yang sudah terintegrasi pada layanan CPANEL Hosting.
  5. Penggunaan layanan Let’s Encrypt dapat digunakan tanpa batasan jumlah website, domain ataupun subdomain (unlimited SSL).